Kode Radio LSPD =BG:RP]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kode Radio LSPD =BG:RP]

Post by Foster_Domenico on Fri May 01, 2015 5:22 pm

II. Saluran D. Radio dan Kode
Di Departemen Kepolisian Los Santos, setiap anggota dikeluarkan dua radio yang terpisah untuk komunikasi. Mereka memiliki radio departemen biasa ((/ r)) yang digunakan untuk berkomunikasi hanya dalam departemen jajaran dan untuk menerima dan memberikan informasi bila diperlukan.

Lalu ada frekuensi departemen ((/ d)) yang digunakan untuk berbicara dengan semua lembaga penegak hukum di sekitar San Andreas. Frekuensi ini dibatasi dari penggunaan oleh hanya Sersan dan di atas kecuali diarahkan sebaliknya. Silakan lihat kode radio bawah untuk memulai penggunaan mereka.

10- () Kode

. ">10-1: Semua unit berhenti apa yang Anda lakukan dan bertemu saya di .
10-3: Semua orang berhenti berbicara.
10-4: Saya mendapat pesan dan memahaminya.
10-5: Dapatkah Anda mengulangi itu?
10-6: Mengabaikan.
10-7: Stand-by.
10-8: Saat sibuk.
. ">10-14: Meminta pickup di .
10-20: Lokasi sekarang.
10-21: Katakan status Anda.
. ">10-22: Pergi ke .
10-27: Mengubah frekuensi.
10-40: Banyak orang di daerah.
10-41: Ada kemungkinan kegiatan ilegal di daerah.
10-55: Lalu Lintas berhenti.
10-56: Latar Belakang cek.
10-57 VICTOR: Dalam mengejar kendaraan.
10-57 Foxtrot: Dalam kaki-mengejar.
10-60: Keterangan kendaraan.
10-61: Keterangan tersangka.
10-70: Meminta cadangan.
10-70 ECHO: Meminta cadangan darurat.
10-70 TANGO: Meminta S.W.A.T.
10-71: Meminta ambulans.
10-98: Tidak ada bantuan lebih lanjut diperlukan untuk saat ini.
10-99: Situasi telah berakhir.

Status Codes

Status 1: Pergi off duty
Status 2: Datang bertugas
Status 3: Saat ini pada istirahat.
Status 4: Saat berpatroli dan tersedia untuk mengambil panggilan.
Status 5: Saya menanggapi dengan lampu dan sirene off.
Status 5-E: Saya menanggapi dengan lampu dan sirene pada.
Status 6: Saya saat ini di tempat kejadian.

-
Kode identitas

IC-1: Putih
IC-2: Hitam
IC-3: Latino atau Meksiko
IC-4: Tengah-Timur
IC-5: Asia
IC-6: Beberapa etnis tidak diketahui.

Kode situasional

Kode 0: Semua unit menjatuhkan apa yang Anda lakukan dan menanggapi.
Kode 1: Non-darurat. Jika Anda melakukan sesuatu, menghadapinya pertama.
Kode 2: Non-darurat. Jika Anda melakukan sesuatu, drop dan menanggapi.
Kode 3: Ada keadaan darurat. Menanggapi dengan lampu dan sirene.
Kode 4: Semua S.W.A.T. anggota merespon.

-
~~~~~

IV. Rantai Command & Seragam
IV. A. Rantai Komando dengan seragam yang cocok
kepala


-> Kepala Departemen Kepolisian Los Santos adalah peringkat senior yang paling dan tertinggi dalam gaya. Dia adalah satu-satunya pemimpin seluruh badan dan menjaga segala sesuatu dalam rangka sempurna. Dia memiliki kekuatan untuk menyewa, menurunkan, api, dan menangguhkan siapa pun ia memilih serta membuat aturan baru, unit, divisi, dan menetapkan pemimpin divisi yang berbeda untuk menjalankan unit tertentu. Dia harus diakui dan berbicara dengan dengan jumlah besar menghormati setiap saat.


asisten Kepala


-> Asisten Kepala adalah yang kedua dalam komando seluruh departemen. Orang-orang yang mencapai peringkat Asisten Kepala adalah orang tangan kanan dan wanita dari Kepala. Mereka memastikan semuanya berlari dalam urutan yang benar dan menjaga nama baik untuk Kepala. Mereka memiliki lebih atau kurang kekuatan yang sama sebagai Kepala, kecuali mereka tidak memiliki kekuatan untuk menambah atau menghapus divisi tanpa persetujuan dari Kepala. Sekali lagi, ini adalah orang-orang yang perlu diobati dengan jumlah hebat hormat.

kapten

-> Kapten dari Departemen Kepolisian Los Santos adalah pemimpin divisi. Mereka adalah ketiga perintah departemen dan menjalankan divisi khusus. Divisi adalah sebagai berikut:
~ Training & Recruitment
~ Senjata Khusus dan Taktik
~ Negeri Biro
~ Divisi Patroli
Para pria dan wanita yang mencapai peringkat ini adalah puncak dari masing-masing divisi. Mereka memiliki kekuatan untuk mempekerjakan dan menangguhkan siapa pun dari Cadet peringkat ke Petugas jika diperlukan. Mereka diizinkan untuk menurunkan orang dengan izin dari perintah yang lebih tinggi. Ada lagi yang perlu diambil dengan perintah yang lebih tinggi setiap saat. Mereka mampu mempekerjakan orang-orang ke dalam divisi mereka dan juga menghapus orang-orang dari divisi mereka. Mereka harus menjaga status kualitas tinggi dari divisi mereka sepanjang waktu untuk tinggal di peringkat itu. Ini adalah posisi yang diterima dengan baik dan terpercaya

sersan


-> The Sersan dari Departemen Kepolisian Los Santos biasanya keempat di perintah dari departemen. Mereka juga yang kedua dalam komando divisi yang dipimpin oleh Kapten ini pria dan wanita yang sangat akrab dengan cara departemen kepolisian bekerja dan dipilih oleh Kapten bekerja berdampingan dengan mereka untuk menjaga divisi mereka mengapung. Mereka adalah orang-orang tangan kanan untuk Kapten dan ikuti perintah yang pernah mereka. Orang-orang ini memiliki kekuatan untuk menyewa (Training & Recruitment FTOs) dan menangguhkan anggota tertentu dengan persetujuan dari Kapten.

kopral


-> The Kopral dari Departemen Kepolisian Los Santos adalah langkah berikutnya dari Petugas peringkat. Ini adalah anggota terpercaya dari LSPD yang telah dilakukan dengan baik dalam hal patroli dan akhirnya meningkatkan menjadi peringkat baru dalam gaya. Anggota Ini adalah kelima perintah dari departemen dan mungkin yang ketiga dalam perintah dari divisi bawah Sersan dan Kapten. Ada Kopral sangat kurang dari Petugas karena gaya membutuhkan latar belakang yang baik dari petugas.

petugas


-> Petugas dari Departemen Kepolisian Los Santos adalah tulang punggung seluruh departemen. Mereka mungkin melakukan beberapa pekerjaan yang paling berat dan paling dibutuhkan dalam gaya. Mereka adalah pria dan wanita di luar sana hari demi hari bekerja di kendaraan patroli dan melakukan beat terus-menerus di sekitar Los Santos. Pekerjaan konstan mereka adalah untuk bekerja dan patroli dengan Kadet untuk melatih mereka untuk menjadi Petugas beberapa hari dan melakukan patroli dasar dengan kendaraan untuk menegakkan hukum berdasarkan lalu lintas dan normal Los Santos.

kadet


-> The Kadet dari Departemen Kepolisian Los Santos adalah anggota di bagian bawah rantai makanan. Mereka adalah anggota yang baru diterima dari gaya yang masih menjalani sejumlah hebat pelatihan. Agar mereka untuk menjadi Petugas, mereka harus melakukan 1-2 minggu pelayanan dan kemudian pengambil ujian Cadet-to-Petugas di akhir dengan mengelilingi semua informasi dasar mereka harus tahu di LSPD untuk melanjutkan. Kadet yang untuk patroli dengan Petugas atau di atas setiap saat. Ingat ada jumlah terbatas senjata mereka dapat membawa, dan harus diawasi 24/7 oleh anggota sekitar mereka.
avatar
Foster_Domenico

Jumlah posting : 5
Join date : 11.04.15

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik